Meghan Markle dan Pangeran Harry: ‘Jatuh cinta sangat cepat’

Advertisement

Meghan Markle dan Pangeran Harry: ‘Jatuh cinta sangat cepat’

Senin, 27 November 2017

Pangeran Hary dan Meghan Markle di Istana Kensingon, Senin (27/11). Reuters
Pangeran Harry mengatakan ia dan Meghan Markle jatuh cinta "sangat cepat" dan bahwa aktris Amerika Serikat itu tak sabar mengatakan "ya" saat dilamar.
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan hal itu setelah mengumumkan pertunangan mereka dan rencana pernikahan pada musim semi 2018.

Dalam wawancara dengan wartawan BBC Mishal Husain Senin (27/11) malam waktu Inggris, Harry mengatakan Markle "yang cantik tersandung dan jatuh ke dalam kehidupan saya."
Lamaran dilakukan pada bulan ini dan Meghan tak sabar menerima lamaran.

Pangeran Harry mengatakan, "Dia bahkan tak menunggu saya selesai. Dia bilang, "Saya boleh bilang ya."
"Saya tak menunggu kamu selesai melamar, saya bilang, boleh saya bilang ya sekarang?" kata Markle.

Baca Juga : Cara Cek Nomor HP Terregistrasi Sudah Atau Belum

Cincin pertunangan dirancang oleh Harry sendiri dengan dua berlian milik ibunya, dan berlian itu berasal dari Botswana, tempat keduanya berkemah selama lima hari beberapa minggu setelah bertemu.
Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada musim semi 2018, dan ahli waris kelima tahta kerajaan Inggris ini mengatakan ia merasa aktris Amerika itu adalah pilihannya sejak pertama bertemu.

Kedua pasangan ini berpose di luar Istana Kensington, dan Pangeran Harry mengatakan ia "sangat bahagia" dan bahwa lamarannya romantis.
Saat ditanya wartawan kapan ia tahu bahwa Markle adalah "calon pasangan hidupnya", Harry mengatakan, "Sejak pertama kami bertemu."

Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangan. AFP
Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip "gembira" atas pengumuman pertunangan ini dan mengucapkan"semoga pasangan ini berbagia," demikian cuitan keluarga Kerajaan Inggris melalui Twitter.
Setelah menikah, keduanya akan tinggal di Nottingham Cottage, bagian dari Istana Kensington, tulis Clarence House, kediaman resmi Pangeran Charles, ayah Harry.

September lalu, dalam wawancara pertama tentang Pangeran Harry, Markle mengatakan kepada majalah Vanity Fair, "Kami adalah dua orang yang sangat bahagia dan tengah jatuh cinta."
Ia mengatakan mereka menikmati waktu "khusus" bersama dan bahwa "Saya yakin akan ada waktu saat kami harus maju bersama dan memiliki cerita untuk disampaikan dan saya harap orang mengerti bahwa ini adalah waktu untuk kami."

Harus Baca : 14 Tahun Beroperasi, H&M Akhirnya Tumbang

"Ini untuk kami. Ini adalah bagian dari sesuatu yang sangat khusus, inilah waktu kami. Kami sangat bahagia. Secara pribadi, saya suka kisah cinta hebat," kata Markle saat itu.
Harry sendiri bertugas di militer selama 10 tahun dan menjadi anggota keluarga kerajaan pertama dalam 25 tahun yang bertugas di zona perang. Karier militernya berakhir pada 2015.
Berikut tujuh hal terkait percintaan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

covid-19

COVID-19

Dapatkan informasi terbaru tentang Virus Corona COVID-19 di Indonesia.
Learn more
Dismiss