Google Doodle Menghargai Personel Medis yang Menentang Corona

Advertisement

Google Doodle Menghargai Personel Medis yang Menentang Corona

Sabtu, 18 April 2020

Google berterima kasih kepada staf medis yang bekerja keras selama pandemi virus korona dengan Google Doodle.



Google membuat seri Doodle tentang virus korona COVID-19 dengan berterima kasih kepada orang-orang yang berada di garis depan dalam memerangi virus. Dalam edisi hari ini di Indonesia, Senin (13/4/2020), Google berterima kasih kepada staf medis yaitu dokter, perawat, dan lainnya. Google untuk Doodle menampilkan huruf G dari kata Google yang mengirim hati ke huruf E, yang memakai scrub, masker bedah, dan cermin kepala.


Google Doodle, Google for Doodle, Google for Doodle Games




Today's Doodle berjudul: "Ketika COVID-19 terus berdampak pada komunitas di seluruh dunia, orang-orang datang bersama untuk saling membantu sekarang lebih dari sebelumnya. Kami meluncurkan seri Doodle untuk mengenali dan menghormati banyak dari mereka di garis depan." Hari ini, kami ingin mengatakan: Kepada semua dokter, perawat dan pekerja medis, terima kasih. "Seperti yang dinyatakan CNet, raksasa teknologi itu sering memperbesar halaman pencariannya dengan karya seni yang menarik.



Google Doodle Terima Kasih Hari Ini Menghargai Personel Medis yang Menentang Corona

  1. Terima kasih pekerja dan ilmuwan
  2. Terima kasih tenaga medis
  3. Terima kasih petugas darurat
  4. Terima kasih petugas kebersihan
  5. Terima kasih petani
  6. Terima kasih pekerja toko grosir



Doodle biasanya mencakup orang-orang terkenal, acara, liburan, dan hari jadi. Google sering menyoroti para pahlawan komunitas medis, termasuk Dr. Virginia Apgar, yang mengembangkan metode cepat untuk mengevaluasi kesehatan bayi baru lahir, serta Dr. Rene Favalor, seorang ahli bedah jantung yang memelopori bedah bypass arteri koroner. Dengan banyak perhatian baru-baru ini pada upaya untuk menghancurkan coronavirus baru, yang menyebabkan penyakit pernapasan COVID-19, Google bulan lalu menghormati para perintis Dr. Hand dalam mencuci tangan. Ignaz Semmelweis.



Serial ini telah mengucapkan terima kasih kepada petugas medis, pekerja darurat, ilmuwan dan penjaga. Pada hari Jumat, Google mengalihkan perhatiannya ke para pahlawan tanpa tanda jasa yang memainkan peran penting dalam menjaga agar kami tetap diberi makan: petani dan pekerja pertanian. Pekerja pertanian terus mengalirkan makanan ke pasar, tetapi pekerjaan mereka membuat mereka rentan terhadap virus. Mereka terus bekerja bahkan dalam kondisi yang membuat tidak mungkin berlindung di karantina mereka sendiri.



Terima kasih dari Google Doodle

Jika Anda membuka halaman Google Doodle, seri penghargaan akan muncul dari Google. Sesuai tanggalnya, berikut ini urutan Google Doodle berkat para pejuang garis depan melawan Corona.

1. Terima kasih para pekerja dan ilmuwan

Seri terima kasih dari Doodle pertama kali direkam pada 6 April 2020. Doodle didedikasikan untuk pejabat kesehatan masyarakat dan peneliti ilmiah. Mereka bekerja keras untuk mengurangi penularan ekstensif di masyarakat.





2. Terima kasih tenaga medis

Di halaman Google Doodle, terima kasih kepada personel medis yang dicatat pada 7 April 2020. Doodle menghormati dokter, perawat, dan pekerja medis lainnya yang bekerja berjam-jam, dalam kondisi yang menyebabkan tekanan emosional dan fisik, dan seringkali dengan perlindungan yang tidak memadai.

3. Terima kasih petugas darurat

Doodle pada 8 April menghormati petugas pemadam kebakaran dan polisi yang keluar setiap hari, merespons keadaan darurat dan memberikan bantuan. Untuk melakukan pekerjaan mereka, petugas dan petugas pemadam kebakaran sering melakukan kontak yang sangat dekat dengan yang lain, beberapa di antaranya mungkin terinfeksi virus korona. Tetapi mereka masih muncul untuk bekerja, hari demi hari.



Google berterima kasih kepada staf medis yang bekerja keras selama pandemi virus corona



4. Terima kasih kepada petugas kebersihan

Pada tanggal 9 April, Google menghormati petugas kebersihan dan pekerja rumah tangga membersihkan permukaan di rumah sakit dan lembaga medis lain tempat patogen mungkin hidup. Terbiasa menangani bahan kimia korosif dan mengangkat benda-benda berat, para pekerja ini sekarang memiliki potensi untuk melakukan kontak dengan virus korona yang mematikan. Namun, mereka terus melakukan pekerjaan mereka, meskipun mereka sering kekurangan pelatihan dan peralatan untuk melindungi diri dari virus.



5. Terima kasih petani

Google berterima kasih kepada para pahlawan tanpa tanda jasa yang memainkan peran penting dalam menjaga ketersediaan pangan: petani dan pekerja pertanian, pada 10 April. Pekerja pertanian menjaga sumber makanan mengalir ke pasar, tetapi pekerjaan mereka membuat mereka rentan terhadap virus.

6. Terima kasih pekerja toko grosir

Terima kasih Google kepada pekerja toko grosir yang disiarkan pada 13 April. Google menghargai para pekerja di toko grosir yang masih bekerja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.



Cari :

covid-19

COVID-19

Dapatkan informasi terbaru tentang Virus Corona COVID-19 di Indonesia.
Learn more
Dismiss